Anugerah Allah SWT

‘Aisyah r.a. berkata, “Aku diberi oleh Allah 9 perkara yang tidak diberikan-Nya kepada wanita lain:
1. Jibril turun dengan membawa potretku pada tapak tangannya ketika mendatangi Rasulullah saw. dan menyuruhnya mengawiniku.
2. Nabi saw. mengawini aku yang masih gadis dan tidak ada wanita lain yang dikawininya dalam keadaan masih gadis.
3. Nabi saw. wafat dengan kepala beliau di pangkuanku.
4. Nabi saw. dimakamkan di rumahku.
5. Sering datang wahyu kepada Nabi saw. dan aku sedang berselimut di ranjangku.
6. Aku putri Khalifah dan kawan rasul Allah.
7. Pembebasanku dari tuduhan yang keji turun dari langit.
8. Aku diciptakan baik dalam keluarga yang baik dan untuk orang yang baik.
9. Aku dijanjikan oleh Allah pengampunan dan rezeki yang mulia (surga).

Leave a Reply

